Lepas Sambut kepala sekolah Di SDN Bantarjati 7 dan 8

By Redaksi 14 Mar 2019, 21:14:28 WIB | dibaca: 163 Pendidikan

Lepas Sambut kepala sekolah Di SDN Bantarjati 7 dan 8

Keterangan Gambar : Serah Terima Jabatan Kepala SDN Bantarjati 7 Yayan Rahmayanti, S.Pd kepada Suniarsih, S.Pd Disaksikan Oleh Pengawas SD Bogor Tengah Drs. Ishak Djuarsa dan Pengawas Bogor Utara Hj. Dra. Rina Rusniar, MM.


InfoBOGOR ::: Bertempat di halaman SDN Bantarjati 7 dan 8, jalan Pamikul Raya, kecamatan Bogor Utara, kota Bogor, Kamis (14/3/2019), berlangsung acara lepas sambut kepala sekolah dari Yayan Rahmayanti, S.Pd digantikan oleh Suniarsih, S.Pd sebagai kepala SDN Bantarjati 7 yang baru. Sementara, kepala SDN Bantarjati 7 Yayan Rahmayanti, S.Pd dirotasi menjadi kepala SDN Bantarjati 8.

Acara lepas sambut tersebut disaksikan oleh pengawas SD Bogor Tengah dan pengawas SD Bogor Utara Dinas Pendidikan (Disdik) kota Bogor Drs. Ishak Djuarsa dan Hj. Dra. Rina Rusniar, MM serta dihadiri oleh para guru SDN Bantarjati 7dan 8, guru pengantar dari SDN Dewi Sartika 1 berserta kepala sekolah yang baru saja dirotasi dari Bantar Kemang 1 ke SDN Dewi Sartika 1 Imas Sumarni, S.Pd. Turut serta pada acara tersebut K3SD Bogor Utara H. Gunarto, kepala SDN Ceger 1 Dadang, S.Pd, kepala SDN Ceger 2 Raden Endah Hasanah, S.Pd, kepala Bantarjati 5 Solihin, S.Ag, kepala SDN Bantarjati 6 Yoyoh Rohana, S.Pd dan ketua PGRI Bogor Utara Enjum Sumarna.

Yayan Rahmayanti, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai kepala SDN Bantarjati 7 yang baru.

"Kami sangat senang dan menyambut dengan tangan terbuka. Semoga dengan kepala SDN Bantarjati 7 yang baru kedepannya bisa lebih baik dalam memajukan pendidikan," katanya.

Diakuinya, masih ada pekerjaan rumah yang belum dapat terlaksana meskipun sekolah ini sudah sangat baik.

"Seperti pengajuan pembangunan yang sudah terealisasi dan juga prestasi yang telah dicapai tentunya tidak lepas dari kerja keras (kerja sama) para guru," ujarnya

Ia berharap SDN Bantarjati 7 dan 8 yang lokasinya berdekatan dalam satu kompleks bisa menjalin talisiratuhrahmi yang erat (kekompakan) dan berkerja sama.

"Semoga dengan datangnya kepala sekolah yang baru, bisa lebih berkembang baik dibidang akademik maupun non akademik," imbuhnya

Sementara kepala SDN Bantarjati 7 Suniarsih, S.Pd saat dimintai keterangan oleh BOGORnews.com mengatakan dirinya sudah menjabat 17 tahun menjadi guru di SDN Dewi Sartika 1 sejak tahun 2002.

“Sesuai dengan tugas kepala sekolah saya akan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan akan melanjutkan program-program kerja yang sudah dilakukan oleh Kepala sekolah dan kedepannya Insyaallah akan melaksanakan program-program pendidikan yang belum sempat terlaksanakan," tuturnya.

Saat ini saya harus beradaptasi  dengan tenaga pengajar (guru) di sekolah ini karena saya adalah pendatang dan tentunya saya juga mengharapkan bimbingan (nasehat) dari pengawas Dinas Pendidikan (Disdik) kota Bogor Rina Rusniar.

"Motivasi saya menjadi kepala sekolah guna mewujudkan anak-anak pintar (cerdas) berakhlak baik,“ pungkasnya. (rls/Boy)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI