Hari Menanam Pohon, 500 Pohon Serempak Ditanam di Kelurahan Kencana

By Redaksi 28 Nov 2017, 22:35:52 WIB | dibaca: 291 Kota Bogor

Hari Menanam Pohon, 500 Pohon Serempak Ditanam di Kelurahan Kencana

Keterangan Gambar : Hari Menanam Pohon dipusatkan di Kelurahan Kencana Tanah Sareal


BOGORnews.com ::: Bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) tahun 2017 Tingkat Kota Bogor sebanyak 500 pohon berbagai jenis ditanam di area Perumahan Taman Griya Kencana RT 04 RW 08 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Selasa (28/11/2017)

Penanaman pohon tersebut dilakukan  di atas lahan seluas 800 meter2 yang merupakan lahan fasos dan fasum milik Pemerintah Kota Bogor

Secara simbolis penanaman pohon dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya yang diikuti  pimpinan Satuan Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan para Lurah se Kecamatan Tanah Sareal, PKK, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) serta puluhan pelajar.

Pada kesempatan itu Wali Kota Bima Arya mengingatkan kepada warga bahwa penanaman pohon tidak hanya sekedar seremoni atau di hari-hari tertentu saja. Namun menanam pohon harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

“Menanam pohon atau menghijaukan Kota Bogor jangan hanya sebatas saat hari Lingkungan Hidup atau hari-hari tertentu. Jadikan kegiatan ini bagian dari kehidupan sehari-hari,” ingat Bima.

Bima mengingatkan, agar jangan lupa juga untuk menyiram karena kadang-kadang rajin menanam tetapi lupa menyiram dan merawatnya.  “Mudah-mudahan dengan menanam poho. bisa  menjadikan Bogor yang hijau, sejuk dan akan menjadi kebanggan kita semua,” harap Bima. *(iso/rel)




Video Terkait:



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI