Diduga Korek Gas Meledak, Toko Kelontong Nyaris Ludes Terbakar

By Redaksi 11 Mar 2019, 07:27:50 WIB | dibaca: 168 Bogor

Diduga Korek Gas Meledak, Toko Kelontong Nyaris Ludes Terbakar


BOGORNews.com:::Diduga korek gas yang meledak, sebuah toko kelontong nyaris ludes terbakar. Peristiwa  terjadi di Jl. Bangka RT 02/RW 02 Kel. Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Senin dinihari (11/03/2019).

Dari informasi yang diperoleh dari BPBD Kota Bogor, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 00.47 dinihari. Awal mula kejadian diduga berasal dari gentong bensin yang diatasnya terdapat korek gas yang menggantung.

Karena uap panas akhirnya korek gas itu meledak dan membakar gentong bensin sehingga api membesar. Api  lalu merambat ke pohon palem dan membakar kabel listrik dan jaringan telkom hingga hampir membakar Pos Gatur milik Dinas Perhubungan Kota Bogor.

Akibat kebakaran tersebut, hampir sekitar 80 persen warung kelontong milik Bpk. Andi dan kios bensin eceran milik Bpk. Anto nyaris ludes terbakar.

Setengah jam kemudian, api  berhasil dipadamkan setelah 3 unit Damkar Kota Bogor (1 unit Mako Sukasari, 1 unit Mako Yasmin dan 1 unit Mako Cibuluh) serta bantuan 1 unit Damkar Kabupaten Bogor (1 unit Mako Ciomas) diterjunkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut (Rls/DF).






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI