Di Tetapkan Tersangka, Rumah NMI Kosong

By Redaksi 30 Agu 2018, 00:32:54 WIB | dibaca: 232 Seputar Bogor

Di Tetapkan Tersangka, Rumah NMI Kosong

Keterangan Gambar : Kediaman Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang kini Kosong


BOGORnews.com ::: Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan lahan untuk pelebaran Jalan Nangka Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

Pantauan di rumah Nur Mahmudi Ismail yang berlokasi di Perumahan Griya Tugu Asri Blok A4 No 29 terlihat mantan orang nomor satu di Kota Depok itu terlihat sepi.

Hanya dua pemuda berusia sekira 20 tahun yang berada depan rumah tersebut, menurut mereka Nur Mahmudi masih ada di dalam rumah.

"Bapak (Nur Mahmudi) enggak bisa ditemui karena masih istirahat. Kalau mau menunggu silakan," Ucap pemuda tersebut saat didatangi awak media, Rabu 29 Agustus 2018.

Sementara itu, seorang petugas kemanan yang biasa menjaga di perumahan tersebut mengatakan 
selama satu pekan terakhir, Nur Mahmudi masih beraktifitas seperti biasa.

"Biasa saja, enggak ada perubahan. Kemarin pagi juga keluar sama sopirnya. Sebelumnya lagi juga masih lari pagi di sekitar sini," bebernya.

Hingga pukul 9.40 WIB, di kediaman Nur Mahmudi masih terlihat sepi, pintu rumah tertutup rapat sementara itu empat kendaraan mantan Menteri Kehutanan itu juga masih berada di tempat parkir sebelah rumah.

Seperti diketahui, Kasus  itu mulai disidik Polresta Depok pada November 2017. Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa ada perbuatan melawan hukum dalam proyek pengadaan jalan tersebut.

Pengadaan lahan untuk pelebaran Jalan Nangka itu menggunakan dana dari APBD tahun anggaran 2015 senilai Rp 17 miliar. Sementara itu, polisi belum memberikan penjelasan modus Nur Mahmudi dalam korupsi tersebut. (Hendri)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI