Bitcoin Drop Dibawah 100 Juta

By Redaksi 06 Feb 2018, 02:57:18 WIB | dibaca: 722 Sharing Info

Bitcoin Drop Dibawah 100 Juta

BOGORnews.com ::: Setelah Bitcoin Terjun Bebas di bawah 150 Juta ( baca : Nilai Bitcoin Terjun Bebas ) kini Bitcoin semakin merosot dibawah 100 Juta per Bitcoinnya dan ini tentu saja membuat kawatir para penambang Bitcoin yang sudah menginvestasikan uang untuk membuat Mining Rig atau yang berinvestasi melalui penyedia jasa Cloud Mining.

Dengan turunnya Bitcoin dibawah 100 Juta, tentunya banyak yang berpendapat bahwa Bitcoin mungkin akan terus merosot dan bahkan ada yang memprediksi bahwa Bitcoin akan kembali ke Harga Awal atau Back To Price sekitaran 60 Jutaan seperti yang dikatakan Pengusaha mata uang digital Julian Hosp.

"Saya rasa kita akan melihat harga bitcoin menyentuh 60.000 dollar AS (setara sekitar Rp 810 juta). Akan tetapi, saya juga merasa bahwa kita akan melihat harga bitcoin menyentuh 5.000 dollar AS (sekitar Rp 67,5 juta)," ujar Hosp seperti dikutip dari CNBC, Selasa (26/12/2017).

Tetapi masih banyak juga yang terus mempertahankan Bitcoin nya alias tidak dijual habis dikarenakan mereka percaya bahwa Bitcoin akan kembali naik dan berjaya kembali.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui perkembangan Bitcoin atau ingin memiliki Dompet Crypto Curency silahkan Klik Disini dan jika Anda ingin mendapatkan informasi dan berdiskusi tentang Crypto Curency silahkan kunjungi http://www.bogorlearning.com

 

 

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI