RS. UMMI Raih SNARS Versi 1 dari KARS

By Redaksi 09 Jan 2019, 20:22:06 WIB | dibaca: 217 Kesehatan

RS. UMMI Raih SNARS Versi 1 dari KARS

Keterangan Gambar : Pemeriksaan Hasil Rontgen dengan CR di RS. UMMI. (Dok)


BOGORNews.com:::Rumah Saki UMMI telah memenuhi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) versi 1 tahun 2018. SNARS untuk RS UMMI diberikan oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang hasilnya diumumkan di dalam website kars.co.id.

"Alhamdulillah, RS. UMMI dinyatakan lulus tingkat paripurna. Ini menjadi hadiah yang luar biasa bagi segenap keluarga RS. UMMI," ujar Direktur RS. UMMI, dr. Rifki Yusuf  di Aula Tulip, RS. UMMI, Rabu (09/01/2018).

Rifki Yusuf mengatakan, Akreditasi Paripurna yang diraih tersebut bukan sesuatu yg mudah namun melalui suatu proses yang sangat panjang dan memakan waktu yang lama sejak tahun 2017 dari berbagai aspek.

"Pencapaian ini tidak kami perkirakan sebelumnya. Akreditasi Paripurna merupakan sebuah penghargaan bagi kami sebagai langkah dan pintu masuk untuk perbaikan mutu, peningkatan pelayanan dan keselamatan pasien agar  ke depannya bisa semakin baik."

"Akreditasi ini penting sebab  dinilai oleh pihak eksternal secara objektif. Apalagi BPJS mensyaratkan rumah sakit harus sudah terakreditasi sehingga RS. UMMI semakin mendapat kepercayaan  dari BPJS Kesehatan untuk terus melayani pasien peserta BPJS Kesehatan tanpa terkecuali,"pungkasnya (DimasFery).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
Iklan Bogor News
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI