Setelah Meninggal, Fitri Berpesan Kepada Sahabatnya Lewat Mimpi, Ini Isi Pesannya

By Redaksi 09 Jul 2018, 20:06:34 WIB | dibaca: 462 pembaca 

Setelah Meninggal, Fitri Berpesan Kepada Sahabatnya Lewat Mimpi, Ini Isi Pesannya

Foto : Kiri Pelaku Pemerkosa Fitri dan Kanan Teman Pelaku

BOGORnews.com ::: CITEUREUP - SA (red-saksi) masih tak menyangka jika sahabatnya (Fitri) sudah pergi untuk selamanya, Fitri meninggal dunia beberapa hari setelah di perkosa bergiliran oleh 7 orang pemuda beberapa waktu lalu, hal tersebut membuat korban depresi berkepanjangan yang berujung kematian, yang lebih mengagetkan SA, pelaku pemerkosaan itu sendiri dilakukan oleh IB (16) teman dekat korban bersama teman-temannya.

Saat di temui awak media, SA mengisahkan kejadian buruk yang menimpa sahabat baiknya tersebut. Pada hari sabtu, sekira pukul 20:00 WIB (29/6/2018) sambil menangis dan memeluk dirinya, Fitri bercerita bahwa ia telah diperkosa bergiliran secara paksa oleh IB bersama teman-temannya. Awalnya Fitri di jemput oleh IB (teman dekat korban), dan meminta berhubungan badan dengannya, namun permintaan tersebut di tolak oleh Fitri, merasa di lecehkan karena permintaannya tak di kabulkan, IB merah besar dan mengeluarkan kata-kata kasar, lalu membawa Fitri ketempat tongkrongan teman-temannya di sebuah rumah kosong di wilayah Gunungsari, Kecamatan Citeureup,

"Fitri mengaku saat itu dicekoki minuman lalu pingsan, saat sadar, ternyata tangan dan kakinya sudah dipegangi sejumlah orang, Fitri melihat kalau dia di foto oleh pelaku dan diperkosa, setelah itu ia pingsan lagi," katanya kepada BOGORnews.com (8/7/2018).

Saat tersadar dari pingsan yang kedua, lanjut SA, Fitri masih dalam keadaan bugil, dan menangis sejadi-jadinya, menurut pengakuan korban kepada sahabatnya tersebut, salah satu dari pelaku ada yang kasian dan mengantarkanya pulang.

"Fitri pulang diantarkan sampai gang masjid dekat dengan rumahnya, Fitri cerita sama bukann sama saya saja, ada 2 orang lainya ARL dan MTA, sepertinya malah mereka yang tau kejadian persisnya," sambungnya mengisahkan

Dari situlah, masih kata SA, ia menceritakan peristiwa yang dialami sahabatnya itu kepada kepada keluarganya. Dan beberapa hari setelah Fitri meninggal, selama 2 hari berturut-turut Fitri datang dalam mimpinya.

"2 hari berturut-turut Fitri datang di mimpi saya, Fitri memohon kepada saya untuk menghapus foto-fotonya yang ada di hp IB dan teman-temannya," paparnya

SA masih tak percaya apa yang dialami sahabatnya begitu tragis, ditambah, pelakunya sendiri ternyata teman dekat korban, tak lama setelah Fitri diperkosa secara paksa, ia jatuh sakit dan meninggal dunia.

"Kaget banget awalnya, sampai sekarang saya masih tak percaya jika Fitri benar-benar pergi untuk selamanya, saya berharap para pelaku dihukum seberat beratnya." Tukasnya *(Anwar Mustopa)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • agrohimzmq

    удалите,пожалуйста! [url=http://agro-himiya.by/].[/url] ...

    View Article
  • Jasa SEO Murah

    Oke boss thank you. http://www.tierbonavi.com ...

    View Article
  • High School Diploma

    I was guessing if You Could write a little more on this subject? I’d be very ...

    View Article


BOGOR WEBSITE