Koalisi Bermodal AR-ZM Datangi KPU

By Redaksi 10 Jan 2018, 23:20:16 WIB | dibaca: 247

Koalisi Bermodal AR-ZM Datangi KPU




BOGORnews.com ::: Pasangan calon (paslon) Walikota  dan Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin mendaftar ke KPUD Kota Bogor, Rabu (10/01/2018). Pasangan yang diusung PKS, PPP dan Gerindra itu, merupakan kontestan ke empat atau terakhir yang mendaftar ke KPUD Kota Bogor untuk mengikuti pertarungan Pilwalkot Bogor Juni 2018 mendatang.

Diiringi oleh Marawis dengan lantunan sholawat, Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin diantar oleh berbagai pihak, diantaranya, Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin, Wasekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya, Ketua DPC Gerindra Sopian, Ketua DPD PKS Atang Trisnanto, para anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PKS, PPP dan Gerindra dan seluruh jajaran pengurus partai koalisi serta masyarakat Kota Bogor.

Kedatangan paslon Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin disambut oleh pihak KPU. Setelah Penyerahan berkas dan dilakukan pemeriksaan, akhirnya KPU menyatakan seluruh berkas berkas yang diserahkan memenuhi syarat dan dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya.

Achmad Ru'yat dalam jumpa pers usai pendaftaran mengatakan ini merupakan kali kedua ia mencalonkan diri dan bertarung kembali di Pilkada Kota Bogor  Alasannya, karena banyaknya aspirasi dari para ulama, tokoh politik dan yang mengilhami dirinya sehingga tertarik kembali terjun, yakni, kekuasaan adalah sarana untuk melipatgandakan pelayanan kepada masyarakat.

"Ketika kita berbuat baik dalam keterbatasan perorangan atau komunitas, tentu akan sangat jauh lebih efektif ketika Allah SWT memberikan amanah atau kekuasan untuk melipatgandakan pelayanan kepada masyarakat. Kekuasaan ini hanya sementara saja," ucap Ru'yat.

"Saya juga melihat langsung bagaimana RTLH menjadi sebuah tantangan, bagaimana kemiskinan harus kita sejahterakan, dan juga kita ingin menjadikan Kota Bogor kota yang nyaman, kota jasa yang betul-betul dapat menghadirkan orang yang datang ke Kota Bogor dengan nyaman dan melahirkan kepemimpinan yang amanah, tidak mengatakan apa yang tidak akan diperbuatnya," imbuhnya.

Ru'yat menambahkan, karena ia merasakan bahwa kepemimpinan merupakan amanah yang sangat berat dan mencermati motivasi dari para partai pengusung dan kebersamaan dengan seluruh masyarakat.

"Maka saya Bismillah, dengan mengharapkan kekuatan dari Allah SWT dan seluruh masyarakat termasuk insan pers, karena kami bukan siapa-siapa. Kami berdua akan mempunyai kekuatan jika ada kebersamaan dengan rekan-rekan sekalian," imbuhnya.

Calon wakil walikota, Zaenul Mutaqin mengutarakan bahwa ini adalah koalisi yang punya modal, artinya modal suara dari parpol masing-masing sudah sangat jelas dan teruji, dimana partai ini partai yang berpengaruh.

"Ini lebih dari 160 ribu suara pileg kita jika digabungkan, dari suara PKS, PPP dan Gerindra. Inilah yang saya maksud koalisi bermodal. Kita membangun koalisi-koalisi dengan hati, artinya semua parpol sama-sama cocok dan senang membentuk koalisi ini. Insyaallah kami akan memenangkan Pilwalkot ini," optimis Zaenul mengakhiri wawancara dengan awak media *(Dimas Ferry)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • cecileko60

    Started up to date cobweb throw http://summer.ablogs.relayblog.com/?post.jordyn ...

    View Article
  • Jasa SEO Bergaransi

    Desain situsnya sangat menarik gan.... mantap sekali. https://perusahaanseo.weebly.com/ ...

    View Article
  • Saprudin

    Kemana yah pemkab ini blm ada respon ...

    View Article