Hari Terakhir, Tiga Paslon Mendaftarkan Diri ke KPU Kota Bogor

By Redaksi 10 Jan 2018, 21:36:15 WIB | dibaca: 192 pembaca 

Hari Terakhir, Tiga Paslon Mendaftarkan Diri ke KPU Kota Bogor

Bima Arya dan Dedie Rachiem

BOGORnews.com ::: Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil walikota Bogor,  Bima Arya dan Dedie Rachiem,  Rabu pagi (09/01/2018) mendatangi Kantor KPUD Kota Bogor. Kedatangan paslon yang didukung oleh koalisi Partai Golkar,  Demokrat, PAN, Hanura,  PBB,  Perindo, dan Nasdem tersebut guna melakukan pendaftaran. Mereka berangkat dari kediaman Bima Arya di Pendopo 6, Perumahan Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur.

Kedatangan Bima dan Dedie, dihantar oleh para pendukungnya yang tergabung dari Badra. Badra sendiri adalah akronim dari Bima Arya-Dedie Rachim. Paslon Bima-Dedie juga membawa sejumlah dokumen sebagai syarat kelengkapan pendaftaran.

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih, mereka memasuki kantor KPUD dengan upacara adat Sunda (lengser). Mereka datang didampingi istri masing masing. Usai mendaftar, kepada para wartawan Bima Arya mengapresiasi kinerja dari KPUD Kota Bogor dan seluruh jajarannya yang telah bekerja dengan tugasnya sangat profesional.

"KPU bekerja dengan teliti dan denai untuk memastikan kelengkaoan semua berkas pendaftaran,  ini awal yang paling baik bahwa penyenggaraan pilwalkot berjalan dengan profesional, " ujarnya.

Bima pun juga mengapresiasi munculnya para kandidat calon walikota dan Wakil walikota di Kota Bogor. Dengan empat pasang ini calon ini menunjukan demokrasi telah berjalan dengan baik.

"Dengan adanya empat pasang calon kandidat, warga memiliki pilihan yang banyak. Menunjukan putra putra terbaik di kota bogor Insha Allah siap bersama sama berfashtabiqul khairat, bersaing untuk berlomba-lomba kebaikan demi menyenangkan hati rakyat," pungkasnya.

Usai paslon Bima-Dedie,  siangnya pasangan dari jalur independent, Edgar Suratman dan Syefwelly Gynanjar Djoyodiningrat juga mendatangi KPUD Kota.  Sorenya, pasangan Achmat Ru'yat dengan Zaenul Mutaqin *(Dimas Ferry)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Bu Roso

    sangat bagus untuk merangkul rakyat ...

    View Article
  • Factory insulation

    waduuh kalau begini kasian warga disekitar pabrik dong ya, harusnya dipasangkan ...

    View Article
  • dr ameer

    Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang ...

    View Article


BOGOR WEBSITE