Deklarasi AR-ZM, Ade Yasin : Perahu Sedikit tapi Isinya Penuh, Inilah Koalisi Sehat dan Efektif

By Redaksi 10 Jan 2018, 23:05:44 WIB | dibaca: 302 pembaca 

Deklarasi AR-ZM,  Ade Yasin : Perahu Sedikit tapi Isinya Penuh, Inilah Koalisi Sehat dan Efektif

Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin




<.br>

BOGORnews.com ::: Pasangan calon (paslon) Walikota  dan Wakil Walikota Bogor Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin melaksanakan deklarasi yang dilaksanakan di GOR indor Pajajaran,  Rabu (10/01/2018). Hadir dalam deklarasi para pengurus partai pengusung yaitu PKS, PPP dan Gerindra, serta sejumlah relawan, para tokoh agama dan masyarakat, kyai serta pimpinan pondok pesantren di Kota Bogor.

Acara turut dihadiri Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Yasin, Wasekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya, mantan Menteri Suswono, anggota DPR RI dari fraksi PKS Ecki Awaludin, fraksi PPP Joko Purwanto, ketua DPC PKS Atang Trisnanto, Ketua DPC Gerindra Sopian, para anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PKS, PPP dan Gerindra.

Deklarasi yang diadakan sederhana tapi semarak dan menyedot perhatian masyarakat Kota Bogor. Kader kader partai yang hadir memberikan semangat dan seluruh peserta yang hadir mendoakan agar pasangan Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin memenangkan Pilwalkot terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018- 2023.

Ade Yasin dalam acara deklarasi mengemukakan semua daerah yang melaksanakan pilkada serentak di Jawa Barat, mengalami hal yang sama, ketika menentukan koalisi dan pasangan calon.

"Ternyata urusan politik tidak bisa diberikan hanya di tingkat daerah, tapi juga provinsi dan pusat. Setelah melalui proses yang cukup menyita energi dan panjang, Kota Bogor akhirnya bisa berkoalisi dengan PKS dan Gerindra dalam Pilkada Kota Bogor," ujarnya.

"Koalisi ini sudah melalui proses yang sangat panjang. Perahu sedikit tapi isinya penuh, inilah koalisi sehat dan efektip. Jangan tertipu dengan perahu banyak tapi isinya kosong dan tidak sehat," imbuhnya.

Ade yakin perahu PPP PKS dan Gerindra isinya sangat penuh jadi bisa memenangkan Pilwalkot Bogor. Terkait pasangan Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin, ini merupakan pasangan siap bertarung dan memperjuangkan masyarakat Kota Bogor lebih maju dan baik kedepan.

"Sekarang perpaduan antara PKS, PPP dan Gerindra ini sudah menjadi barometer untuk memenangkan Pilwalkot Bogor. Mudah mudahan hasil kemenangan nanti akan mampu merubah Kota Bogor yang islam.. Jangan takut, lawan kita dari incumbent, karena tidak ada manusia yang sempurna, ketika kita memperjuangkan calon calon yang murni dari kader terbaik partai, maka akan mampu berhasil memenangkan Pilwalkot. Sekarang kita siap siap bekerja bersama sama untuk memenangkan Pilwalkot ini," pungkasnya. *(Dimas Ferry)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article
  • VIDEO MARKETING

    sure, first-rate US military pressure. also, in his put up you have given a danger ...

    View Article