Berbagi kebahagiaan, MI Ianatussibyan Santuni Anak Yatim

By Redaksi 15 Sep 2018, 14:38:42 WIB | dibaca: 238

Berbagi kebahagiaan, MI Ianatussibyan Santuni Anak Yatim

Siti Robiah secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak Didiknya




BOGORnews.com ::: Peringatan 10 Muharram 1439 Hijriah di MI Ianatussibyan, Kampung Bojong Tengah, kecamatan Bogor Selatan berlangsung sangat sederhana. Dalam kesempatan tersebut, pihak MI Ianatussibyan menyerahkan santunan kepada 10 anak didiknya sebagai anak yatim piatu, Sabtu (15/09/2018).

Bulan Muharram ini merupakan bulannya bagi anak yatim piatu alangkah indahnya bila kita yang mampu saling berbagi kebahagiaan kepada mereka (anak-anak) yang terlahir dengan nasib yang kurang beruntung disebabkan orang tuanya telah tiada (meninggal) dipanggil terlebih dahulu oleh Allah SWT. Demikian disampaikan PLT MI I'Anatussibyan, Syarif Hidayatulloah, S.Pd saat ditemui BOGORnews.com.

Menurutnya, anak-anak yatim sudah menjadi tugas (tanggung jawab) kita untuk menyantuni, mengasihi bahkan  memeliharanya sebagai pengganti ayah ibundanya yang telah tiada.

"Uang santunan ini berasal dari para guru sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak didiknya secara sukarela walaupun nilainnya tidak seberapa," terangnya.

Lebih lanjutnya dikatakan  mungkin bagi mereka (anak-anak)  bisa  bersekolah saja, sungguh  bahagianya yang luar biasa. Oleh karena itu kami pihak sekolah harus terus mensuport agar anak-anak tetap semangat belajar dan tidak putus sekolah.

"Peringatan Muharraman, selain memberikan santuan anak yatim juga digelar doa tasakuran telah melaksanakan akreditasi /visitasi madrasah pada 3-4 september 2018. Kami berharap siswa siswi MI Ianatussibyan kedepannya lebih perduli terhadap temannya terutama temannya yang yatim dan bagi madrasah bisa lebih maju dan berkembang," harapnya. (boy)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Bigg Boss 12

    Video watch online Bigg Boss Season 12 21st September 2018 Full Episode 6 of Colors ...

    View Article
  • asep

    saya ingin jual ginjal saya karna saya butuh ke uangan yg sangan mendesah .. jika ...

    View Article
  • GBrozavetrov

    Мы предлагаем тебе стать сетевым предпринимателем ...

    View Article