Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Didalam Kardus

By Redaksi 05 Jul 2018, 08:16:32 WIB | dibaca: 466 pembaca 

Bayi Tak Bernyawa Ditemukan Didalam Kardus

Jenasah Bayi Yang Ditemukan Warga Kampung Cibitung RT 2 RW 6, Desa wargajaya, Kabupaten Bogor

BOGORnews.com ::: SUKAMAKMUR - Warga Kampung Cibitung RT 2 RW 6, Desa wargajaya, Kabupaten Bogor geger dengan ditemukannya sesosok Bayi yang telah meninggal dunia yang dibuang dalam sebuah kardus yang terbungkus plastik.

Sosok jenazah bayi berjenis kelamin perempuan didalam kardus ini ditemukan sekira pukul 14:30 WIB di sebuah warung kosong yang berada di pinggir jalan raya puncak dua yang tak jauh dari tempat wisata Hutan Pinus.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkatibmas) Desa Wargajaya, Bripka Erwin HL menjelaskan, Jasad bayi yang ari-arinya belum terpotong ini di temukan pertama kali oleh Rafi desdianda (16) warga kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, bersama 6 orang temannya saat beristirahat di sebuah warung tersebut.

"Jenazah bayi tersebut di temukan oleh wisatawan asal Cibinong Bogor yang sedang istirahat di warung kosong, mereka melihat kardus yang di kerubungi lalat, awalnya di kira bangkai hewan, setelah mereka cek ternyata jasad bayi," katanya kepada Bogornews.com, Rabu (4/7).

Mengetahui hal tersebut, kata Bripka Erwin, saksi langsung melaporkan temuannya ke pihak kepolisian.

"Saat mendapat laporan pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, mencari keterangan dari saksi yang ada di TKP, dan membawa jasad bayi tersebut ke Puskesmas Sukamakmur. Dan untuk saat ini belum ada pihak yang di curigai, kita masih menyelidiki dan mendalami kasus ini," sambungnya

Keterangan dari petugas jaga Puskesmas Sukamakmur, H. Teguh megatakan, jika jasad bayi tersebut diduga dilahirkan secara paksa dan sengaja dibuang oleh orangtua yang telah mengandungnya.

"Usia bayi tersebut sekitar 7 sampai 8 bulan, dan perkiraan dibuangnya ini malam hari karena dari kondisi fisik si bayi masih bagus sekali, bayinya sih sehat, lahir dengan bersama plasenta atau ari-ari yang bahkan belum di potong, kita menduga bayi ini di lahirkan secara paksa lalu di buang." Tutupnya *(Anwar Mustopa)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • agrohimzmq

    удалите,пожалуйста! [url=http://agro-himiya.by/].[/url] ...

    View Article
  • Jasa SEO Murah

    Oke boss thank you. http://www.tierbonavi.com ...

    View Article
  • High School Diploma

    I was guessing if You Could write a little more on this subject? I’d be very ...

    View Article


BOGOR WEBSITE