Akibat Depresi Berat, Akhirnya FN Meninggal Dunia

By Redaksi 13 Jul 2018, 20:56:04 WIB | dibaca: 366

Akibat Depresi Berat, Akhirnya FN Meninggal Dunia

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky saat memberikan informasi kepada Awak Media




BOGORnews.com ::: CIBINONG - Peristiwa tragis yang dialami FN (16) siswi kelas XI (Sebelas) di salah satu SMK di Citeureup yang menyebabkan dirinya meninggal dunia karena depresi setelah diperkosa dan digilir oleh para pemuda bejat di rumah kosong yang ada di Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup. Kini ditangani oleh Kepolisian Resort (Polres) Bogor, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor pun mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengisahkan, pada hari Selasa (26/6) pelaku yang berinisial ISH (15) menjemput korban ditemani ARN (14) di dekat rel Citeureup, yang sebelumnya janjian dengan korban via whatsapp sekira pukul 21:00 WIB. 

"Setelah menjemput korban, kemudian mampir ke rumah temannya yang berinisial H, sehingga bertiga di motor ke tempat tongkrongannya di warung daerah Citeureup," katanya kepada awak media, (13/7).

Kemudian, lanjut Dicky, korban dibawa ke rumah kosong, dan di rumah kosong tersebut sudah ada tiga teman lainnya, yakni MDF (20), MR (18), dan S. Di rumah kosong tersebut korban disetubuhi secara bergiliran oleh enam pelaku. 

"Setelah enam pelaku menyetubuhi korban secara bergiliran, datang dua teman lainnya yang berinisial N (22), dan RS (22) yang langsung menghampiri korban serta meraba bagian tubuh korban," bebernya. 

Dirinya menuturkan, setelah itu korban diantar pulang, dan mengalami sakit kurang lebih satu minggu, dan pada tanggal 3 Juli 2018 korban meninggal dunia. Orang tua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Citeureup. 

"Kasus tersebut pun dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bogor. Guna proses penyidikan lebih lanjut, tersangka ditahan di Polres Bogor," tuturnya. 

Dicky menjelaskan, barang bukti yang diamankan yaitu satu lembar karpet warna merah, satu buah celana panjang warna cokelat muda, satu buah celana dalam warna merah muda, satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hijau biru kuning dengan nomor polisi F 573 NJ, dan satu buah HP Xiaomi warna emas berikut kartu perdana.

"Tersangka yang diamankan dalam kasus ini yaitu ISH (15), ARN (14), MR (18), MDF (20), RS (22), N (22), A (22), dan satu orang DPO," jelasnya. 

Kapolres Bogor menambahkan, perkara yang dipersangkakan yaitu tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 dan 82 UU No 35 tahun 2014 perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana paling lama 15 (lima belas) tahun, dan paling singkat 5 (lima) tahun. *(Anwar Mustopa)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Bigg Boss 12

    Video watch online Bigg Boss Season 12 21st September 2018 Full Episode 6 of Colors ...

    View Article
  • asep

    saya ingin jual ginjal saya karna saya butuh ke uangan yg sangan mendesah .. jika ...

    View Article
  • GBrozavetrov

    Мы предлагаем тебе стать сетевым предпринимателем ...

    View Article