Aher Tekan Tombol Tanda Brawijaya Women & Children Hospital Diresmikan

By Redaksi 11 Jan 2018, 22:14:42 WIB | dibaca: 326 pembaca 

Aher Tekan Tombol Tanda Brawijaya Women & Children Hospital Diresmikan

Gubenur Jawa Barat Ahmad Hirmawan (Aher) meresmikan beroperasinya Brawijaya Women & Children Hospital




<.br>

BOGORnews.com ::: Brawijaya Women & Children Hospital Membuka cabangnya di Bojong Sari, Sawangan Depok, Kamis (11/01/2018). Gubenur Jawa Barat Ahmad Hirmawan (Aher) meresmikan beroperasinya Brawijaya Women & Children Hospital. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirene.

Kepada para wartawan usai Peresmian,  Aher mengatakan sangat mengapresiasi  berdiri Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya. Ia berharap ini bisa menjadi tambahan energi,  tidak hanya bagi Pemerintah Kota Depok tapi juga bagi masyarakat pada umumnya.

"Meskipun  rumah sakit ini membidik masyarakat menengah ke atas,  saya berharap masyarakat menengah bawa bisa merasakan pelayanan medis dari rumah sakit ini melalui program BPJS," ucapnya.

"Insha Allah, dengan berdirinya rumah sakit ini menjadi ikhtiar bagi Pemkot Depok untuk meningkatkan pelayanan. Kesehatan bagi warga Depok," imbuhnya lagi.

Sementara itu Direktur Brawijaya Healthcare,  Amira Ganis mengatakan di pilihnya wilayah Sawangan sebagai lokasi Brawijaya Women & Children Hospital bukan tanpa sebab.

"Wilayah ini menjadi pilihan lantaran wilayah ini  terus berkembang,  baik dari jumlah penduduk hingga tingkat hunian yang terus meningkat," ujarnya.

Apalagi berdasarkan data  statistik, lanjutnya, profil penduduk  Kota Depok 65 persen adalah wanita dan anak-anak.Sehingga kehadiran Brawijaya Women & Children Hospital sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan warga dengan pelayanan kesehatan premium yang mengedepankan  kepentingan pasien.

"Jadi warga yang ada di sekitar Depok dan Tangerang Selatan, tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke tengah kota Jakarta untuk mendapatkan pelayanan kesehatan premium. Semua fasilitas, tenaga medis profesional serta ruang perawatan anak dan bayi semua ada di Brawijaya Women & Children Hospital," pungkasnya *(Dimas Ferry)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article
  • VIDEO MARKETING

    sure, first-rate US military pressure. also, in his put up you have given a danger ...

    View Article