I  
 
Pemerintahan

Pemkot Bogor Punya Tim ABG

Minggu, 25 Januari 2015 - WIB | dibaca: 391 pembaca

BOGORnews, == Banyaknya persoalan terkait dengan penataan bangunan di Kota Bogor, Pemerintah Kota Bogor  membentuk Tim Ahli Bangunan dan Gedung (ABG), Tim ABG akan bertugas membantu Pemerintah kota Bogor dalam penataan bangunan dan gedung.  Tim ini dipimpin langsun oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Tim ABG yang akan berkantor di Dinas Wasbangkim (Pengawasan Pembangunan dan Pemukiman).  “Tugas Tim  akan memberikan rekomendasi kepada Pemerintah kota Bogor dalam mendirikan bangunan termasuk ijinnya, “ kata Walikota Bima Arya, akhir pekan lalu.

 Salah satu agenda  yang akan menjadi kajian tim seperti hotel Whiz dan juga Terminal Baranangsiang.  Tim ABG akan memberikan rekomendasi yang disampaikan kepada Dinas instansi terkait, untuk selanjutnya disampaikan kepada Walikota.

Bima mengatakan,  Tim sudah dibentik beberapa bulan yang lalu. Tim ABG dibentuk melalui Peraturan Waikota (Perwali). Tim yang dibentuk berjumlah 20 orang, dengan rincian 12 orang dari luar dan 8 orang dari dinas instansi terkait (internal). “Tim akan segera kita lantik dalam wakltu dekat, “ ujarnya.

Ditanya seberapa pentingkah pembentukan tim Bima  mengatakan, pembentukan tim ini sesuai dengan amanat Undang-undang dan sangat dibutuhkan.

Bima menambahkan, selain dengan Tim ABG, dalam perencanaan pembangunan    Pemkot Bogor juga berkolaborasi Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan (TP4) yang dipimpin Yayat Supriatna.(iso)

TEKS  FOTO : Walikota Bogor Bima Arya saat akan melakukan Sidak ke Hotel Whiz


Bantu Kami Dengan Klik Like/Suka Jika Anda Menyukai Informasi Ini :


Beri Komentar Berita Ini :