I  
 
Politik

Dukungan Terhadap Endang Kosasih Terus Mengalir

Senin, 22 Desember 2014 - WIB | dibaca: 298 pembaca

BOGORnews, -- Spanduk dukungan terhadap pencalonan H. Endang Kosasih untuk mendampingi Hj. Nurhayanti, sebagai Wakil Bupati Bogor, mulai bertebaran.  Dukungan itu terpampang melalui sepanduk yang terpampang dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Bogor.


TEKS Pantauan di lapangan (Senin 22/12.2014), sekurangnya ada 8 buah spanduk yang sudah dipasang untuk mendukung Endang Kosasih, yakni di simpangan Jalan  Sukaraden, perbatasan Kota, Kabupaten Bogor di dua jalan  masuk Nanggewer serta Jalan Raya Pemda.

Dukungan tersebut seperti yang tertera di spanduk diantaranya dari Perkumpulan Keluar Besar Wargi Bogor (PKBWB), Assoiasi Kontraktor Umum Nasional (Askumnas) Kabupaten Bogor, serta para seniman dan budayawan.

 Menurut   warga yang pekerjaanya jadi tukang ojek di pintu masuk Kabupaten Bogor, Sumarna (60), dia sangat mendukung kalau Endang Kosasih jadi wakilnya  Nurhayanti.  “Sekalipun  saya tidak begitu mengenal siapa Pak Endang  Kosasih, selain pernah jadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, terus terang saja kami kecewa dengan  perilaku Bupati terdahulu Rachmat Yasin.

“Kami merasa dihianati oleh RY. Dia sendiripun menolak dengan pencalonan adiknya, Ade Munawaroh, selain seorang wanita juga masih  saudaranya RY Jadi sebaiknya pendamping Bupati Nurhayanti sebaiknya laki-laki, “ tandasnya.

Menanggapi dukungan masyarakat terhadap dirinya, Endag Kosasih  mengataka, dengan pemasangan spanduk sah-sah saja.  Saya tidak bisa menolak, tapi juga tidak ingin memobilisasi.  Jadi, untuk apa memobilisasi dukungan, toh semuanya tergantung pada Bu Yanti untuk mendampingnya,” tegasnya.

Namun Endang secara khusus mengucapkan terima kasih kepada mereka-mereka yang telah mendukung dirinya dengan memasang spanduk. Secara pribadi, dia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang mendalam terhadap para pendukung yang telah susah payah memasang spanduk dukungan (dhp/bn)
 
TEKS FOTO : Spanduk dukungan terhadap Endang Kosasih


Bantu Kami Dengan Klik Like/Suka Jika Anda Menyukai Informasi Ini :


Beri Komentar Berita Ini :